.f*ck with KAI (PRAMEX gagal berangkat -lagi-)
May 2010 30

Dan setelah saya cukup puassssssssssss dengan servis PT KAI si empunya proyek perkeretaapian di Indonesia tercinta ini. Akhirnya kena sial juga saya :( .
Niat pulang ke Jogja pake PRAMEX trayek Solo-Jogja jam terakir, jadual berangkat jam 18.53, kereta dateng jam 19.10an lah. It’s oke,telat dikit gpp lah. langsung naek, untunglah dpt tempat duduk.
Ditunggu didalem, sampe ngobrol2 ngga jelas ma sebelah saya, jam udah nyaris 20.00 udah satu jam nunggu, kereta ngga jalan2. msh sabarmenanti.com (mau gimana lagi, ini kereta terakir ke Jogja), mendadak lampu mati, semua penumpang panik, langsung turun, dan di gerbong no 3 dari belakang, asap tebal keluar(sekedar info, kereta PRAMEX ini adalah kereta yang warna ungu, PRAMEX paling jadul lah kalo kamu pernah ke Solo naek kereta).
Jiahhh…kebakarannnn…kata org2, untung ngga jadi berangkat, kalo kebakar di tengah jalan apa ngga kacau :( . sukurlah KAI msh antisipasi dengan ‘melempar’ penumpang ke kereta SRI TANJUNG yang lagi dalam perjalanan ke Jogja/Lempuyangan dari Banyuwangi, kereta ekonomi yang lumayan kumuh, tp gpp lah. Drpd ngga nyampe rumah.
Sial masih berlanjut, kereta ini leletnya setngah mati, perjalanan ke Jogja yang biasa cuma sejam jadi 2 jam, udah getu, ketika sampe di Lempuyangan, lampu langsung dimatiin, tanda kereta udah berenti total,

Lahh…terus gmana nasib saya ma penumpang laen yang turunya harusnya di stasiun TUGU, secara gerobak saya(hehe..msh sempet canda) ada di parkiran Tugu, karyawan KAI yang saya cari2 ga mau tau, mereka malah cenderung langsung kabur entah kemana(yup, saya cari untuk komplen saya ngag nemu mereka)

Dan jadilah saya naek ojek ke Stasiun Tugu buat ngambil motor saya, capek, laper, keringetan, langsung taprlah dirumah(jam10an malem), 3 jam habis dijalan ga jelas.
Sekedar masukan buat KAI,

Mau dibawa kmanaaaaa…..servismuuuuuu (sambil nyanyi ala lagunya armada..wkwkwkwk..

Sudah..cape..
mending tidur aja.mana koneksi internet saya tambah parah lagi:(. A long day..but it’s worthed..believe me..u dont know what I’ve got :)

No related posts.